Contoh Surat Resmi Sekolah

Surat resmi sekolah adalah salah satu dari sekian banyak jenis surat resmi. Seperti yang kita tahu, surat resmi memang terbagi menjadi sekian banyak jenis sesuai dengan kepentingan/kegunaan masing-masing. Pada artikel sebelumnya saya juga sudah berbagai contoh surat resmi, dan kali ini pembahasan kita akan mengarah pada surat resmi sekolah.

Apa yang dimaksud surat resmi sekolah itu? Surat resmi sekolah adalah sebuah surat yang dikeluarkan oleh sekolahan yang dalam hal ini bisa ditujukan kepada wali murid, siswa, atau instansi tertentu. Dan bagi Anda yang sedang membutuhkan contoh surat resmi sekolah, dibawah ini adalah contonya.

Contoh Surat Resmi Sekolah 1



SMA NEGERI 2 TUBAN
Jl. Veteran Raya no.37
No. Telp. 0322-311786
==================================================
Nomor : 016/SMA Tbn/XII/2012 Tuban, 27 April 2012
Lampiran : 1 Lembar
Perihal : Pemberitahuan

Kepada
Yth, Bapak/Ibu/Orangtua/Wali Murid
Di Tuban

Dengan Hormat,

Agar terwujudnya keinginan anak-anak kami semua yaitu lulus dengan nilai yang sempurna, kami telah membuat suatu langkah agar anak-anak Ibu dan Bapak semua dapat lulus dengan hasil yang maksimal.
Harapan kami Bapak dan Ibu berkenan memberikan motivasi demi kesuksesan program belajar kami yaitu sukses mencapai UN. Acara ini akan kami selenggarakan pada:

Hari, tanggal : Jumat, 24 Mei 2013
Waktu : 08.00-12.00 WIB
Tempat : Aula  Pertemuan Lt.2 SMAN 2 Tuban
Motivator : Bpk. Tukul Arwana

Tujuan dari acara ini adalah agar Bapak dan Ibu dapat memberikan motivasi dan dukungan semangat belajar kepada siswa. Dengan dukungan dari Bapak dan Ibu sekalian, kami berharap anak murid dapat lebih efisien mempergunakan waktu yang singkat ini untuk rajin belajar.
Sekian pemberitahuan dari kami. Atas perhatianyya kami ucapkan terima kasih.

Kepala Sekolah SMA Negri 2 Tuban


Bpk. Dahlan Iskak

Surat Resmi Sekolah 2


Karawang, 30 Januari 2013
No  : 27/N11.8.4/DIN/KP/1.2010
Lampiran      : 2 (dua) Lembar

Kepada Yth.

PT. GOLDEN MEDIA
Jl. Raya Ahmad Yani
Karawang – Jawa Barat

Hal :  Tindak Lanjut Workshop

Menindaklanjuti pembicaraan dengan PT. GOLDEN MEDIA beberapa waktu lalu mengenai gagasan Workshop bersama, maka dengan surat ini kami mengajukan permintaan tindak lanjut Workshop bersama tersebut.

Adapun rencana jumlah peserta Workshop dari Udar – Ider Corp  sebanyak 4 orang, dengan materi dasar pembuatan animasi flash yang bertempat di Plant PT. GOLDEN MEDIA   Untuk itu kami mohon konfirmasi lebih lanjut mengenai total biaya serta teknis pelaksanaan penyelenggaraan Workshop bersama ini.

Informasi lebih lanjut kami lampirkan proposal pengajuan Workshop.

Konfirmasi dari PT. GOLDEN MEDIA sangat kami harapkan. Atas perhatiaanya kami ucapkan terima kasih.

a.n. Direktur Utama,
Ka. Unit Pengembangan dan Kerjasama

Johan Andi
NRP 190940

Tembusan :
  • Direktur Utama (Sebagai Laporan)
  • Departemen Keuangan
  • Departemen SDM

contoh surat resmi sekolah

Demikianlah contoh surat resmi sekolah yang bisa dijadikan sebagai referensi bagi Anda yang membutuhkan, semoga bermanfaat.


0 comments

Post a Comment